-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : Komunitas One Trail Pinrang Unjuk Gigi Di Pulau Kalimantan

Jumat, 03 Februari 2017 | Februari 03, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:09Z
 

[caption width="490" align="alignnone"]Ket Gambar : komunitas one trail Pinrang langsung unjuk gigi dengan mengikuti evant one day adventure di kab Binuang ,Kalimantan Selatan.Jumat (3/1/2017)PagiKet Gambar : komunitas one trail Pinrang langsung unjuk gigi dengan mengikuti evant one day adventure di kab Binuang ,Kalimantan Selatan.Jumat (3/1/2017)Pagi[/caption]
SAHABAT NEWS, PINRANG -- Usai di kukuhkan komunitas one trail Pinrang langsung unjuk gigi dengan mengikuti evant one day adventure di kab Binuang ,Kalimantan Selatan.Jumat (3/1/2017)Pagi .


Tidak tanggung-tanggung 10 personil one trail berangkat  ke kalsel untuk menyalurkan hobby ngtrailnya.


Di pimpin ketua one trail pak Apdal "kami berangkat memenuhi undangan sahabat disana sesama pecinta motor trail dan menjalin silaturahim"Ungkapnya.


ikutnya one trail di luar sulsel sebagai bentuk silaturahim sesama komunitas trail di ketahui juga di Kalsel bayank orang Bugis dan mengembangkan sayapnya ke luar sulsel.


Tidak hanya itu untuk lokal adventure trail komunitas ini juga menurunkan anggota 5 orang ke kab Luwu yang akan di laksanakan Sabtu pekan ini.



Diketahui komunitas One Trail adventure kabupaten Pinrang Sulsel,ini merupakan Komunitas yang tak hanya kumpulnya pencinta Motor Trail namun juga sebagai wadah kaula muda melakukan gerakan gerakan sosial si masyarakat khususnya daerah pedalaman dikabupaten Pinrang.


dengan motor trail perbedaan akan melebur menjadi satu di jalur trek saat adventure karena dalam ngtrail dalam satu tim perlu kekompakan.(*)




Penulis   : Har/Fauzan 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update