-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : Komunitas Bee Lontara Asal Pinrang Siap Gelar Harla Pertama

Rabu, 01 Februari 2017 | Februari 01, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:04Z
[caption width="430" align="alignnone"]Ket Gambar : Foto Bersama, anggota Komunitas Bee Lontaran pinrangKet Gambar : Foto Bersama, anggota Komunitas Bee Lontara pinrang[/caption]

SAHABAT NEWS, PINRANG -- Komunitas Bee Lontara Community Asal Kabupaten Pinrang Siap menggelar Hari jadi yang pertama yang rencana akan digelar di Pantai Harapan Ammani Kecamatan Mattiro sompe Kabupaten Pinrang, pada tanggal (5/2/2017).

Rudi yang disapa akrab Dewa salah satu bagian pelopor Komunitas Bee Lontara mengatakan, pihaknya telah membentuk susunan kepanitiaan di acara hari lahir Komunitas Beetalk Lontaran Community.

"Rapat kepanitian sudah dilakukan. Tujuannya untuk menyeleksi setiap anggota beetalk nantinya yang aktif dan beberapa agenda kedepannya kami akan buat yakni kegiatan kegiatan sosial," Kata Dewa, Rabu (1/2/2017).

Ia mengungkapkan, hari lahir Komunitas Beetalk Lontara Community kali ini akan lebih menarik karena akan membuat gebrakan baru yakni tatap muka bersama anggota baru Komunitas Beetalk Lontara Community dan mengajak kesiapan aktif member dan kegiatan ini juga nantinya penuh dengan hiburan.(*)

Penulis   : Har 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update