-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : Ketua PB IMDI, Kongres IMDI X Siap Digelar Di Pondok Pesantren DDI Arrahman Mandalle Pangkep

Selasa, 07 Februari 2017 | Februari 07, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:18Z
[caption width="540" align="alignnone"]Ket Gambar : Ngopi bareng, Zulfikar ketua Garda Bangsa Sulsel bersama ketua PB IMDI Anwar Saleng Ket Gambar : Ngopi bareng, Zulfikar ketua Garda Bangsa Sulsel bersama ketua PB IMDI Anwar Saleng [/caption]



SAHABAT NEWS, PINRANG -- Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Darud Da'wah wal Irsyad (PP-IMDI) akan menggelar Kongres X di Pondok Pesantren DDI Arrahman Mandalle, Pangkep, Jumat-Minggu (17-19/2/2017) mendatang.


Sejumlah nama kandidat pun mulai bermunculan jelang perhelatan Kongres organisasi sayap DDI itu.Ada 4 calon yakni syahrir hatib, Khalid, Herman Baba, Mustafa. hal ini diungkapkan Anwar saleng ketua PB IMDI saat ditemui di warkop Amure, senin (5/2/2017) Sore 



"Hajatan tiga tahun IMDI ini , kami aka. Mengundang sejumlah kader dan pengurus IMDI yang terbesar di sulsel dan sulbar, Kongres ke X Ikatan Mahasiswa Darud Dakwah Wal,Irsyad (IMDI)Pangkep tanggal 17-19/2/2017) di pesantren DDI Galla raya,"Ujarnya.


Selain itu kata dia, Prakongres IMDI akan dirangkaikan dengan kegiatan seminar dengan menghadirkan tokoh tokoh DDI salah satunya Budiarti Rahman. Selain itu akan mengundang pimpinan pondok pesantren DDI Dan NU.


"Kami selaku PB IMDI mengharapkan kepada kader IMDI agar ikut berpartisipasi dalam menyukseskan kongres Ikatan Mahasiswa Darud Da'wah wal Irsyad (PP-IMDI) akan menggelar Kongres X di Pondok Pesantren DDI Arrahman Mandalle, Pangkep"Tandasnya.(*)

Penulis :  Har 

Editor    : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update