-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : Ini Kata Walikota Parepare Saat Pantau Progres Mega Proyek Tonrangen Riverside

Selasa, 07 Februari 2017 | Februari 07, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:17Z
[caption width="500" align="alignnone"]Ketgam : Taufan Pawe, ditengah pantauanya di mega proyek pembangunan Tonrangeng riverside dan RS Asri Aniun-Habibie. Warga sekitar berebut salaman dengan Taufan Pawe.Ketgam : Taufan Pawe, ditengah pantauanya di mega proyek pembangunan Tonrangeng riverside dan RS Asri Aniun-Habibie. Warga sekitar berebut salaman dengan Taufan Pawe.[/caption]



SAHABAT NEWS, PAREPARE -- Walikota Parepare DR. HM Taufan Pawe, SH. MH, memantau langsung progres pembangunan mega proyek jembatan layang (Tonrangeng Riverside), di Kecamatan Bacukiki Barat, Sulawesi Selatan (Sulsel) Sabutu (4/2/2017).



Taufan Pawe, Menjelaskan, untuk memastikan progres pembangunan tonrangeng River Side, memastikan waktu proyek tersebut harus rampung  paling lambat 50 hari kedepan," kita turun sama-sama melihat progres daripada pembangunan tonrangen riverside. Jelas Taufan Pawe.



Kata dia tujuan daripada pembangunan  jembatan itu, dibangun memiliki konsep untuk mendukung pembangunan Rumah Sakit Asri Ainun-Habibie di Parepare, yang berada dekat dari lokasi, pembangunan Rsud.



"Konsep utamanya agar Rumah Sakit itu sebagai medical tourism. Jadi, orang datang kerumah sakit itu sekaligus menikmati keindahan kota Parepare atau berwisata,"kata Taufan.



Untuk mewujudkan hal itu, kata dia, harus ada sarana pendukung, salah satunya pembangunan fasilitas jembatan melingkar dan ruang terbuka hijau.



"Namun juga tentu kami harus melakukan penguatan terhadap Rumah Sakit. Pelayanannya harus berstandar internasional. Kami sudah MoU yang dengan pihak perusahaan Jepang yang bergerak di bidang Kesehatan,"ungkap Taufan Pawe.  



Selain itu Rumah Sakit Asri Ainun-Habibie di Parepare, bakal menjadi rumah sakit terbaik dalam hal penagangan pasien cuci darah. dan berbagai dokter ahli.



"Tenaga ahli dari Jepang siap datang ke Parepare untuk membantu menangani pasien cuci darah dirumah sakit ini,"tambah Taufan Pawe.(*)






Penulis   : Dir 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update