-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : GP Ansor Pinrang Ajak Pemuda Dan Masyarakat Cegah Propaganda Paham Radikalisme

Minggu, 05 Februari 2017 | Februari 05, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:13Z
[caption width="460" align="alignnone"]Ket gambar : GP Ansor Pinrang Ajak Pemuda Dan Masyarakat Cegah Propaganda Paham RadikalismeKet gambar : GP Ansor Pinrang Ajak Pemuda Dan Masyarakat Cegah Propaganda Paham Radikalisme[/caption]



SAHABAT NEWS, PINRANG -- Gerakan Pemuda (GP) Ansor Pinrang siap menjadi pelopor pencegahan propaganda paham radikalisme melalui dunia pendidikan, hal ini diungkapkan Hasbar ketua GP Ansor Pinrang Sulsel. Sabtu (4/2/2017) Sore.


GP Ansor juga akan berupaya dalam penanganan paham radikal oleh itu GP Ansor Pinrang akan berkoordinasi dengan lembaga lembaga Masyarakat dan lembaga yang terkait seperti Kemendikbud dan Kemenag untuk mencegah masuknya paham radikalisme.


"Mari bersama sama menjaga nilai nilai pancasila dan Mempertahankan NKRI, dan mengajak kepada lapisan Pemuda dan masyarakat untuk tidak mudah menerima Ajaran ajaran yang tak sesuai Azas negara kita." kata Hasbar 


Selain itu GP Ansor Pinrang juga berharap agar buku-buku pelajaran harus di isi dengan nilai nilai Nasionalis 


"GP Ansor  Pinrang meminta seluruh kader agar memantau lingkungan sekitar dan berkoordinasi kepada pihak keamanan untuk selalu mengontrol keamanan Kabupaten Pinrang"Tandasnya.(*)



Penulis   : Har 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update