-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : GP Ansor Dan PMII Pinrang Meminta Stakeholder Perang Melawan Begal "Jaga Pinrang Tetap Aman"

Rabu, 01 Februari 2017 | Februari 01, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:03Z
[caption width="440" align="alignnone"]Logo : GP Ansor Dan PMII Logo : GP Ansor Dan PMII [/caption]


SAHABAT NEWS, PINRANG -- Aksi begal yang melambangkan maraknya kasus pencurian kekerasan (curas) atau begal, membuat Kedua Organisasi GP Ansor Dan PMII Kabupaten Pinrang meminta stake holder yang ada di Kabupaten Pinrang kembali bersama sama menjaga keamanan dan Secara Aktif Bersosialisasi.


Suardi Sida Ketum PMII Cabang Pinrang Mengatakan dalam relesnya yang diterima media ini mengatakan, melihat kondisi Pinrang yang beberapa hari sebelumnya terjadi Aksi begal yang setiap Saat dapat merenggut, harta, dan bahkan nyawa.


“Hal ini sangatlah memprihatinkan dan meresahkan masyarakat yang berdomisili Di kabupaten Pinrang, apalagi kejadian beberapa hari terakhir ini, apalagi pak pelaku kejahatan sudah merembes pada tindakan pembunuhan, Maka dari itu kami berharap selaku masyarakat, Polisi dan pemerintah bahkan masyarakat kembali bersama sama menjaga keamanan Kabupaten yang kita cintai ini terhadap aksi kejahatan seperti begal, melalui Pengaktifan kembali Pos Ronda "Ungkapnya.


Sementara, Hasbar ketua GP Ansor Pinrang Menambahkan‎, Kejadian Aksi begal akhir akhir ini semua stake holder harus di libatkan.


“Selain dari Tokoh Pemuda,Masyarakat, dan Tokoh Agama semua harus terlibat juga seperti TNI, Kepolisian, dinas terkait dan pentingnya lagi Pemerintah harus Giat Mengontrol tempat tempat Hiburan Malam"Jelasnya.



Hasbar Menambahkan Melalui ini marilah kita bersama sama mengajak kepada generasi kita tentang pentingnya pelajaran budi pekerti, sopan santun serta nilai-nilai leluhur bangsa. Karena kebanyakan pelaku begal itu berasal dari kaum Muda Pelajar,” Tutup Hasbar Ketum GP Ansor Pinrang Saat di konfirmasi, Selasa (31/1/2017)Sore.(*)




Penulis    : Har 

Editor       : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update