-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : Dandim 1405 Dan DR.Azikin Bahas 4 Pilar Kebangsaan Bersama Hipmi Parepare

Senin, 06 Februari 2017 | Februari 06, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:15Z
[caption width="450" align="alignnone"]Ket Gambar : Foto Bersama, Dandim 1405 Dan DR.Azikin Bahas 4 Pilar Kebangsaan Bersama Kader Hipmi ParepareKet Gambar : Foto Bersama, Dandim 1405 Dan DR.Azikin Bahas 4 Pilar Kebangsaan Bersama Kader Hipmi Parepare[/caption]


SAHABAT NEWS, PAREPARE -- Bertempat di Baruga Rujab Walikota parepare Jl. Lasiming Kel.Ujung Bulu Kec.Ujung  Kota Parepare dilaksanakan  kegiatan Diskusi kebangsaan dengan tema " 4 Pilar Kebangsaan  dalam Menyelesaikan Problematika Pelajar " yang diselenggarakan Himpunan Pelajar  Mahasiswa  Indonesia (HIPMI) Komisariat Pelajar Parepare.


Adapun  jumlah peserta lebih kurang  75 orang. Dan turut hadir :  Walikota Parepare yang  diwakili oleh  Kadis Pendidikan, Dandim 1405/Mlts Letkol Czi. Drs. Sarifuddin Sara, Kadis Kominfo Kota Parepare, Dr. Arqam Azikin (Pengamat Politik dan Kebangsaan, Para Ketua Komisariat Pelajar HIPMI Parepare, Perwakilan Siswa siswi sederajat SMA dan SMK Kota Parepare.
Dalam kata Sambutan walikota yang diwakili Kadis Pendidikan Kota Parepare menyampaikan  bahwa mahasiswa dan pelajar adalah aset Negara khususnya Kota Parepare untuk mendukung pembangunan Kota Parepare yang maju


Pelaksanaan Diskusi dengan narasumber : Dandim 1405/Mlts, Kadis Pendidikan Kota Parepare serta Dr. Arqam Azikin (Pengamat politik dan kebangsaan).(*)


(Penrem 142/Tatag)

Editor   : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update