-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : Cetak Pemain Handal Melalui Laga Persahabatan, Ajemlas FC Duampanua VS SSB Kijang

Sabtu, 04 Februari 2017 | Februari 04, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:11Z
[caption width="450" align="alignnone"]Ket Gambar : Foto Bersama, Laga Persahabatan Ajemlas FC Duampanua Vs SSB KijangKet Gambar : Foto Bersama, Laga Persahabatan Ajemlas FC Duampanua Vs SSB Kijang[/caption]

SAHABAT NEWS, PINRANG -- Laga persahabatan antara AJEMLAS FC dari Duampanua dengan SSB KIJANG yang digelar di stadion Bau Massepe kab. Pinrang. kamis, (2/2/2017) pukul 16:00 wita.



Dimana Kabupaten Pinrang yang nantinya akan menjadi tuan rumah pada liga Porda yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 ini ternyata membuat bapak M. Amir mide selaku Sekum PSSI kab. Pinrang untuk turun tangan mencari bakat dan tambahan pemain untuk tim seleksi Porda U-19 yang nantinya akan tampil pada liga Porda itu sendiri.


AJEMLAS FC yang diundang pada hari itu bukan tanpa alasan, namun bapak Amir ini memang sudah melihat kualitas anak-anak AJEMLAS ini dibeberapa Tournamen yang pernah di ikutinya.



"Memang ini sudah saya rencanakan untuk mengundang AJEMLAS FC ini karena saya sudah melihat permainan dan ketahanan fisik mereka pada beberapa pertandingan seperti turnamen di Cappakala dan turnamen yang ada di Urung", ujarnya bapak Amir Mide, S.E selaku Sekum PSSI kab. Pinrang saat di temui.


Tambahnya lagi "setelah kita sudah mendapatkan pemain dari beberapa club seperti AJEMLAS itu sendiri, nantinya kita akan menyeleksi ulang dan juga para pemain yang nantinya terpilih ini akan kami persiapkan untuk beberapa Tournament antar kabupaten seperti Habibi cup dan sebagainya".


"Harapan saya, ya semoga kedepannya pemerintah mampu lebih memperhatikan dan merespon club-club seperti kami ini", pungkasnya.(*)



Penulis   : Adi Saputra 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update