-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : Bupati Pinrang Instruksikan Satpol PP Patroli Malam "Antisipasi Begal"

Rabu, 01 Februari 2017 | Februari 01, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:03Z
[caption width="483" align="alignnone"]Ket Gambar : Bupati Pinrang Instruksikan Satpol PP Patroli Malam Ket Gambar : Bupati Pinrang Instruksikan Satpol PP Patroli Malam "Antisipasi Begal"[/caption]

SAHABAT NEWS, PINRANG  – Maraknya aksi kriminalitas jalanan atau begal dalam dua hari terakhir di wilayah Kabupaten Pinrang, khususnya malam hari menjadi keresahan di kalangan masyarakat Pinrang.


Menyikapi hal itu, Bupati Pinrang Aslam Patonangi langsung menginstruksikan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pinrang untuk ikut berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat dengan mengintensifkan patroli malam di beberapa titik wilayah Kabupaten Pinrang yang dianggap rawan tindak kriminal.


“Saya sudah instruksikan Satpol PP untuk intens patroli di malam hari, khususnya di titik wilayah rawan kriminal,” kata Bupati Pinrang, Aslam Patonangi yang dikonfirmasi awak media, Selasa (31/1/2017).


Aslam menjelaskan, saat ini ada dua tim patroli Satpol PP yang telah dibentuk dan dikerahkan untuk patroli secara intensif di malam hari.


“Satu grup di wilayah Kecamatan Paleteang dan satunya lagi di wilayah Kecamatan Watang Sawitto,” jelasnya.


Aslam berharap, pengaktifan kembali Poskamli atau Pos Ronda di seluruh Kelurahan/Desa yang ada di wilayah Kabupaten Pinrang ikut membantu meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas. (*)


Penulis : Syahrul 

Editor    : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update