-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

SAHABAT NEWS : Astaga, Pelaku Begal di Pinrang Salah Satunya Berstatus Pelajar SMP

Kamis, 02 Februari 2017 | Februari 02, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:07Z
[caption width="450" align="alignnone"]​Ket Gambar : Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhammad Nasir (Kemeja Kuning) saat memberikan keterangan kepada awak media​Ket Gambar : Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhammad Nasir (Kemeja Kuning) saat memberikan keterangan kepada awak media[/caption]



SAHABAT NEWS, PINRANG - Dari dua pelaku begal yang berhasil diringkus jajaran Polres Pinrang, Kamis (2/2/2017) dini hari, salah satunya ternyata masih berstatus pelajar kelas 3 SMP yakni Zulkifli (14). 


Itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Muhammad Nasir saat memberikan keterangan resminya kepada awak media, Kamis (2/2/2017) pagi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lasinrang Pinrang.


“Alhamdulillah, dengan diback Tim Khusus Polda Sulsel, Kita berhasil mengungkap kasus Pencurian dengan Kekerasan (Curas). Dua pelaku telah kita amankan, satu diantaranya terpaksa ditembak karena berupaya kabur saat hendak ditangkap. Keduanya warga Kecamatan Duampanua Pinrang,” ungkap Nasir.


Nasir menjelaskan, pelaku Zulkifli yang masih dibawah umur ditangkap di Kabupaten Polman Sulawesi Barat sekira pukul 01.20 Wita. Sementara pelaku Syamsul Bahri (20) yang ditangkap di rumahnya di Kampung Bungi Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang sekira pukul 03.05 Wita. Syamsul terpaksa ditembak karena saat hendak ditangkap berupaya kabur dengan cara melompat dari jendela rumah panggung miliknya.



Terkait hubungan keterlibatan pelaku dengan beberapa kasus begal lainnya di wilayah Kabupaten Pinrang, Nasir mengatakan, hal itu masih didalami dan dalam pengembangan pihaknya.


“Itu masih kita dalami dan sementara dikembangkan penyelidikannya,” tandasnya. (*)




Penulis.  : Syahrul 

Editor.     : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update