-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : Anak Mantan Bupati Pinrang Ini, Mulai Sebar Baliho "Aktivis Muda, Minta Maju Di Pilkada Pinrang"

Sabtu, 04 Februari 2017 | Februari 04, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:11Z
[caption width="572" align="alignnone"]Ket Gambar : Baliho Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Karang Taruna A.Pawelloi NawirKet Gambar : Baliho Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Karang Taruna A.Pawelloi Nawir[/caption]


SAHABAT NEWS, PINRANG — Baliho Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Karang Taruna A.Pawelloi Nawir Yang Disapa Akrab Bung Ranu mulai nampak menghiasi sejumlah tempat di ruas jalan poros Kabupaten Pinrang.


Dalam baliho berukuran 2×3 meter tersebut, Mantan Ketua KNPI Pinrang dua priode ini nampak gagah dengan jas Biru khas Karang Taruna dengan Baliho Ucapan Selamat Hari Lahir Kabupaten Pinrang ke 57.



“Kebetulan A.Ranu itu idola saya, jadi saya Senang Jika Beliau Juga Maju sebagai Calon Bupati Pinrang 2018, karena beliau Tahu kondisi Pemuda dan Masyarakat Pinrang"Ungkap Akbar salah satu Tokoh aktivitas Muda Pinrang saat di temui salah satu warkop Di Pinrang, Sabtu (4/2/2017) Pagi .


Dia Menambahkan kudengar-dengar katanya mau maju Juga Di Pilkada Pinrang, kalau benar pasti saya dukung, karena Bapaknya Menjabat dua periode sebagai Bupati Pinrang yang sangat merakyat”papar Akbar.


Akbar memaparkan sosok A.Ranu adalah pemimpin yang kharismatik dan layak untuk diberi kesempatan untuk mengabdi membangun Bumi Lasinrang Sulawesi Selatan.


“Saya mengamati perkembangan Kepemudaan beberapa tahun terakhir dan kemajuannya sangat signifikan, Melalui Beberapa program Karang Taruna yang pro sosial Masyarakat dan Pemuda, orang-orang seperti dia sangat dibutuhkan untuk membangun Pinrang lebih baik lagi,”tandasnya.


Nama A.Ranu beberapa pekan terakhir mulai mencuat untuk meramaikan bursa Pilbup maupun Wabup Pinrang 2018 mendatang.(*)




Penulis   : Har

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update