-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : Alumni Pesantren Al Badar, Siap Maju Ketua PB PMII

Selasa, 07 Februari 2017 | Februari 07, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:17Z
[caption width="540" align="alignnone"]Ket Gambar : Syari Hidayatullah, Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Sulawesi SelatanKet Gambar : Syari Hidayatullah, Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Sulawesi Selatan[/caption]

SAHABAT NEWS, MAKASSAR -- Forum Kongres Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia yang akan dilaksanakan di daerah Palu Sulawesi Tengah, untuk pemilihan Ketua Pengurus Besar PMII untuk melanjutkan tongkat estafet. Syari Hidayatullah, Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Sulawesi Selatan menyatakan sikap untuk siap dalam maju dalam pemilihan Ketua Pengurus Besar (PB) PMII. 

Saat ditemui, Ia mengatakan setelah mendapatkan dorongan dan dukungan dari pengurus cabang SeSulSel pada Musyawarah Pimpinan Daerah (MUSPIMDA) yang digelar di Pantai Bira, Kabupaten Bulukmba, Senin (06/02).

 "Setelah mendengar semua kemauan pimpinan Cabang, saya nyatakan siap bertarung dengan catatan, semua sahabat-sahabat mensupport penuh dan siap menang bersama," ungkapnya. Ia pun sempat bertanya kepada sahabat-sahabat pengurus cabang mengenai keseriusan dalam mendukungnya. 

"Saya tadi bertanya, apakah dorongan ini serius? Mereka pun mengaku siap memenangkan dengan cara yang beradab," katanya lagi. Alumni pesantren Al Badar itu telah menyiapkan segala kelengkapan berkas yang ada di dalam persyaratan menjadi kandidat Ketua Umum PB PMII. 

"Sebentar malam, berkas pendaftaran akan dikembalikan pertama kami memulai pertarungan. Genderang perjuangan Indonesia Timur kami sudah tabuh dan semua sahabat akan merapat satu langkah mempersahabatkan nasional," ujarnya. 

Ketua Cabang PMII Parepare, Nurham, menganggap sosok sahabat Chalieq sudah pantas melanjutkan karier organisasi ke tingkat Pengurus Besar. 

"Terbukti saat memimpin PKC PMII Sulsel, ketegasan dan kelihaiannya memimpin organisasi ini, kader-kader menjadi militan yang mempunyai arah yang jelas," ungkapnya saat siap-siap dalam persiapan balik Ke Parepare. (*) 

Penulis   : Husnil 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update