-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : 50 Kader PMII Parepare Siap Hadiri Muspimda PMII Sulsel

Sabtu, 04 Februari 2017 | Februari 04, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:10Z
[caption width="470" align="alignnone"]Ket Gambar : logo Muspimda PMII Sulsel yang akan di Gelar di kabupaten Bulukumba Ket Gambar : logo Muspimda PMII Sulsel yang akan di Gelar di kabupaten Bulukumba [/caption]

SAHABAT NEWS, PAREPARE -- Pengurus Koordinasi Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Sulawesi Selatan akan menggelar kegiatan Musyawarah Pimpinan Daerah (MUSPIMDA) di Bulukumba pada tanggal 03 hingga 05 Februari 2017. 



Salah satu peserta Muspimda yakni PMII Cabang Kota Parepare akan hadir dalam kegiatan Musyawarah Pimpinan itu untuk berpartisipasi dan menyemarakkan MUSPIMDA. Kamis, (02/02). 


Saat di temui kediamannya Ketua Cabang PMII Kota Parepare Nurham mengatakan Badan Harian Pengurus (BPH) dengan jajarannya akan menghadiri dengan membawa 50-an kadernya. 


"PMII Cabang Kota Parepare akan ikut hadir dalam kegiatan MUSPIMDA di Bira Bulukumba dan kami akan membawa 50-an kader dengan warga PMII Parepare untuk menyemarakkan Musyawarah itu," jelasnya. 


Tambahnya, mantan Ketua Dewan Mahasiswa STAIN Parepare itu bukan hanya ikut berpartisipasi dalam kegiatan Muspimda tapi kami akan bersilaturahmi dengan sahabat-sahabat dari cabang lain dan berdiskusi.


 "Kami bukan hanya menghadiri kegiatan Muspimda tapi akan bersilaturahmi dengan sahabat-sahabat dari cabang lain dan berdiskusi mengenai issu-issu yang memanas sekarang," tambahnya. (*)

Penulis.   : Husnil 

Editor.      : Abdoel

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update