-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

SAHABAT NEWS : Pulang Kerja Tugas, Mahasiswi Stikes Ini Jadi Korban Begal Di Pinrang

Selasa, 31 Januari 2017 | Januari 31, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:02Z
[caption width="511" align="alignnone"]​ket Gambar : Korban saat melapor di Mapolsek Paleteang​ket Gambar : Korban saat melapor di Mapolsek Paleteang[/caption]



SAHABAT NEWS, PINRANG – Aksi begal kembali terjadi di Kabupaten Pinrang. Kali ini, korbannya seorang mahasiswi Stikes Baramuli Pinrang, Reski Amelia (19).


Reski menjadi korban saat perjalanan pulang dari rumah temannya mengerjakan tugas kuliah, Senin (30/1/2017) pukul 22.00 Wita, di jalan Tirta Sawitto depan taman makam pahlawan Palia, Kecamatan Paleteang Kabupaten, tepatnya di pertigaan poros Pinrang-Polman dan poros Libukang Benteng Patampanua Pinrang.


Dalam keterangannya saat melapor di Mapolsek Paleteang Pinrang, Selasa (31/1/2017), korban menuturkan, dua pelaku yang berboncengan motor mengikuti korban saat ingin berbelok ke jalan poros Libukang, dan di situlah pelaku memepet motor korban dan langsung menjambret tas miliknya.


Saat kejadian, Amelia yang mengendarai motor seorang diri nyaris terjatuh akibat tarikan keras pelaku sewaktu merampas tasnya. Akibat kejadian tersebut, Amelia kehilangan dua Hand Phone miliknya yang dibawa kabur para pelaku.


“Dua orang ki pelakunya pak, naik motor matic dan berboncengan. Pelaku menggunakan sarung, rambut ikal dan orangnya agak kurus,” tutur Reski.


Karena kejadian ini, korban mengaku sangat shok dan mengalami kerugian sekitar Rp.3,5 juta.


Kapolsek Paleteang, Ipda Heriyadi Nur yang dikonfirmasi, Selasa (31/1/2017), membenarkan adanya kejadian tersebut.


“Laporannya kita terima hari ini, dan segera kita tindaklanjuti dengan penyelidikan,” jelas Heriyadi. (*)


Penulis   : Syahrul 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update