-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : Kadis Parawisata Pinrang Dialog Bersama Pengembang Hotel "Siap Majukan Wisata Pinrang"

Selasa, 31 Januari 2017 | Januari 31, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:01Z
[caption width="440" align="alignnone"]Ket Gambar : Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pinrang, Aswadi HarunaKet Gambar : Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pinrang, Aswadi Haruna[/caption]
SAHABAT NEWS, PINRANG -- Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pinrang, Aswadi Haruna menyatakan instansi yang dipimpinnya itu siap mendukung dan mengajak pihak swasta atau pun organisasi mana pun untuk terlibat dalam pengembangan wisata di Bumi Lasinrang.



“Saya siap dukung Pengembangan Wisata di Pinrang dan membantu Hotel di Pinrang, asalkan harus mengutamakan pelayanan dan kegiatan kegiatan sesuai kultur daerah didunia wisata,agar taraf hidup dan ekonomi masyarakat bisa berkembang ,” ujarnya saat menggelar diskusi dan dialog bersama sejumlah Pengembangan Hotel di Kabupaten Pinrang yang digelar di kantornya, Senin (30/1/2017).



Aswadi menyadari bahwa untuk menjadi daerah maju Di Bidang Parawisata harus sudah fokus mengembangkan sektor pariwisata dan tidak hanya mengandalkan sumber daya alam saja, namun juga mampu mensosialisasikan wisata Pinrang di Nusantara bahkan dunia Internasional.



Ia menambahkan, apalagi Pinrang dalam hal potensi wisata tidak kalah menariknya dengan daerah lainnya. Sehingga dengan potensi yang ada tinggal dikemas dengan baik kemudian dipromosikan dengan maksimal.



“Untuk itu selaku pemerintah dalam Dinas Parawisata Kembali saya siap mendukung. Asalkan kita mau bekerjasama, kerja keras, profesional dan lainnya untuk memajukan Pinrang dalam pengembangan Wisata,” kata dia.



Dari Pantauan diskusi dan dialog bersama sejumlah Pengembangan Hotel di Kabupaten Pinrang ini merupakan bentuk persiapan pemkab Pinrang menggelar Hut Ke 57 Kabupaten Pinrang dan menghelat sejumlah kegiatan seni dan Lari 10 K mengundang pelari dari berbagai negara.(*)



Penulis   : Har 

Editor      : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update