-->

Notification

×

Indeks Berita

Klik Gambar Untuk Mendengarkan

​SAHABAT NEWS : Bupati Pinrang Harap Bantuan Pertanian Dimanfaatkan Secara Kelompok Bukan Pribadi

Rabu, 01 Februari 2017 | Februari 01, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-15T07:07:03Z
[caption width="467" align="alignnone"]Ket Gambar : A.Aslam Patonangi Bupati PinrangKet Gambar : A.Aslam Patonangi Bupati Pinrang[/caption]
SAHABAT NEWS, PINRANG -- Seiring dengan besarnya potensi­ Pertanian Dan Perkebunan di wilayah Kabupaten Pinrang Sulsel Membuat A.Aslam Patonangi Bupati Pinrang Dua periode ini angkat bicara melalui Tudang sipulung bersama Ribuan petani Se Kabupaten Pinrang di halaman Kantor dinas Pertanian dan perkebunan kabupaten pinrang, Selasa (31/1/2017).


Menurut Aslam, Masyarakat harus memafaatkan ­potensi yang ada, apalagi potensi pertani­an sangat besar san banyak tersedia.



“Saya mengajak kepada Pemerintah Kecamatan, masyarakat dan Kelompok Tani di Pinrang secara keseluruhan, mari kita kembangkan­ potensi lahan pertanian yang ada. Dan menjalin kebersamaan dalam mengembangkan pertanian di kabupaten Pinrang,”Harapnya.



Dirinya berharap agar potensi pertanian semakin berkembang olehnya itu Kelompok tani harus bersama sama menyepakati hasil remuk media Kelompok Tani se kabupaten Pinrang agar produksi pertanian kita meningkat, dan secara serentak Melakukan penanaman.



Aslam Juga Berpesan Agar Para petani Bantuan yang di berikan pemerintah di manfaatkan jangan digunakan secara Perorangan atau peribadi, bantuan tersebut digunakan untuk kelompok dan saya juga berharap agar kedepannya petani dapat menyatu dalam Tim kelompok"ungkapnya.



Tambahnya, Mari kita bersama sama dalam membangun pertanian Sekaligus bisa menjadi tumpuan­ untuk pengembangan daerah ini menjadi daerah sentra pertanian terpadu di wilayah ­Sulsel” Ajak Aslam.(*)




Penulis    : Har 

Editor       : Abdoel 

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update